Oppo Find 7a Harga Spesifikasi Oktober 2016

OPPO Find 7a [X9006] Harga Spesifikasi Oktober 2016- Find 7a adalah smartphone yang didesain melampaui batas teknologi mobile yang ada sehingga berhasil menetapkan standar baru dalam dunia mobile. Smartphone ini didesain dengan mementingkan kualitas dan kesan elegan untuk gaya hidup yang modern. Prosesor Quad Core 2.5 GHz memberikan kemampuan pemrosesan yang responsif dan cepat. Oppo Find 7a memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi sangat tinggi yaitu Quad HD 2560 x 1440 sehingga menghasilkan kepadatan piksel 538 PPI. Anda akan memiliki perangkat mobile beresolusi tertinggi di genggaman tangan anda. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang tangguh dengan resolusi 13 Megapiksel untuk menghasilkan gambar yang tiada taranya. Tentunya baterai smartphone ini tahan lama dengan kapasitas 3000 mAH dan dilengkapi fitur rapid charge untuk pengisian yang ultra cepat.









Desain Elegan dengan Frame Titanium-Aluminium



Oppo Find 7a didesain dengan mementingkan kualitas dan kesan elegan untuk gaya hidup yang modern. Teknologi advanced thermal dispersion memastikan agar kecantikan aestetik pada smartphone dimanfaatkan untuk mendinginkan komponen smartphone ini setelah dilakukan pemakaian yang cukup lama. Oppo Find 7a menerapkan inovasi baru berupa Skyline Notification yaitu lampu notifikasi yang berbeda dengan lampu biasa. Lampu Skyline Notification memancarkan cahaya berwarana biru yang bernyala di bagian bawah smartphone untuk memberikan notifikasi penting kepada anda sekaligus memberikan nilai tambah estetika untuk desain.







Performa Quad Core Yang Mengesankan



Smartphone ini dibekal dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 yang memiliki kecepatan 2.3 GHz untuk memberikan kemampuan pemrosesan yang responsif dan cepat. Smartphone ini juga memiliki kemampuan LTE/4G yang memungkinkannya untuk memiliki akses data tercepat. Smartphone ini memiliki memori internal 16 GB untuk menyimpan data dan aplikasi anda yang penting dan berharga. Bila memori internal tidak cukup, anda dapat menambah memori eksternal dengan micro SD dengan kapasitas hingga 128 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi MaxxAudio yang memastikan kualitas audio yang jernih dan akurat berkat teknologi yang dikembangkan oleh Waves yang pernah mendapat penghargaan Grammy. Responsifitas frekuensi serta jangkauan dinamisnya telah ditingkatkan untuk audio yang lebih enak didengar.







Layar Quad HD



Oppo Find 7a memiliki layar 5.5 inci dengan resolusi sangat tinggi yaitu Quad HD 2560 x 1440 sehingga menghasilkan kepadatan piksel 538 PPI. Anda akan memiliki perangkat mobile beresolusi tertinggi di genggaman tangan anda. Layar ini didesain secara intuitif agar anda tetap dapat menggunakannya walaupun terdapat percikan air di layar atau di tangan anda serta saat anda memakai sarung tangan, agar anda dapat menggunakannya dengan leluasa dimanapun dan kapanpun. Layar ini juga dilindungi dengan Gorilla Glass 3, yang menambah kekuatan hingga 40% dibandingkan dengan smartphone lain yang tidak menggunakan teknologi Touch-on-Lens.







Kamera 13 MP Berteknologi Terdepan



Smartphone Oppo ini memiliki kamera yang tangguh dengan resolusi 13 Megapiksel untuk menghasilkan gambar yang tiada taranya. Anda akan menghasilkan gambar yang tajam dan luar biasa dengan sensor CMOS IMX214 oleh Sony. Modul imaji tipe 1/3.06 dan wide aperture f/2.0 yang telah dimodifikasi memungkinkan kamera ini untuk mengambil foto dengan baik di kondisi cahaya yang gelap. Built-in HDR pada hardware membuat kamera smartphone ini selalu mengambil foto yang berkualitas tinggi. Anda juga dapat membuat animasi GIF kemudian berbagi dengan keluarga dan teman. Kamera ini juga dapat merekam video dengan resolusi hingga 4K dengan HDR serta kemampuan untuk merekam video gerakan lambat atau slow-motion. Juga terdapat fitur Ultra HD yang memungkinkan smartphone ini untuk mengambil gambar dengan resolusi hingga 50 Megapiksel. Hal ini dapat dilakukan karena Find 7a secara intuitif mengambil 10 foto sekaligus dalam satu kali menekan tombol dan secara otomatis memproduksi dan menggabungkan foto-foto tersebut menghasilkan sebuah gambar 50 Megapiksel.







Baterai Tahan Lama dan Pengisian Ultra Cepat



Smartphone Oppo Find 7a dibekali dengan baterai berkapasitas besar yaitu 3000 mAH. Baterai ini dapat dilepas sehingga anda dapat membeli baterai cadangan saat bepergian ke tempat yang sulit dijangkau listrik. Selain baterai yang besar, smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian ultra cepat yaitu VOOC rapid charging system yang mampu mengisi smartphone anda hingga 4 kali lebih cepat dari charger konvensional. Dengan teknologi ini, anda dapat melakukan pengisian selama 5 menit dan melakukan panggilan telepon selama 2 jam dan 30 menit pengisian akan mengisi ponsel anda hingga 75% dari kapasitas baterai. Find 7a juga dilengkapi dengan lapisan pelindung termal untuk mencegah overheat.



Harga dikisaran Rp. 5jutbn

Sumber Bhinneka.com

0 Response to "Oppo Find 7a Harga Spesifikasi Oktober 2016"

Posting Komentar