OPPO F1 Plus Harga Spesifikasi Oktober 2016


Smartphone dengan Kualitas Selfie Prima
Bagi Anda yang suka mengabadikan momen diri Anda di berbagai tempat dengan kamera ponsel atau hanya sekadar iseng-iseng saja untuk membagikannya di jaringan media sosial, maka OPPO F1 Plus akan sangat sesuai dengan gaya hidup Anda. Smartphone canggih ini memiliki kamera depan 16 megapiksel yang sangat hebat. Kamera ini dapat menangkap cahaya 4 kali lebih banyak daripada kamera ponsel pada umumnya. Hal ini dikarenakan teknologi sensor unik yang dimilikinya serta aperture-nya yang lebar. Hasil selfie akan tetap terlihat cerah di mana pun dan kapan pun Anda mengambilnya.

*Hasil foto tetap cerah meski di malam hari

Dilengkapi Teknologi ISOCELL dan Beautify 4.0

Hasil foto jadi cerah, mulus, dan jernih dengan noise yang sangat minim.


Dengan Corning Gorilla Glass 4

Layarnya yang cantik berukuran 5.5 Inch dengan resolusi Full HD 1920x1080 dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 4. Layar Anda terlindungi dengan sempurna karena peneliti unggulan dari Corning telah melakukan serangkaian riset dan percobaan yang sangat panjang untuk mendapatkan kualitas layar yang luar biasa kuat. Layar ini pun dinilai dua kali lebih kuat apabila dibandingkan dengan layar lain pada umumnya. Jadi, jangan khawatir untuk membawa smartphone ini setiap waktu karena benda keras seperti kunci kendaraan pun tak dapat menggoresnya dengan mudah.

Bentuk dari OPPO F1 Plus sangat diperhatikan dengan seksama oleh para pembuatnya. Desainnya yang elegan tak mengurangi kenyamanannya di tangan Anda. Dibentuk dengan berpatok pada tiga prinsip desain yaitu ringan, tipis, dan nyaman. Frame smartphone ini pun dibuat dengan melalui 68 proses polishing yang pada akhirnya mencapai titik di mana smartphone ini dapat digenggam dengan sangat mantap. Tak hanya nyaman di tangan, namun juga aman karena bahan metalnya yang tidak licin. Anda pasti akan menyukainya saat pertama kali membawanya di tangan Anda.


Prosesor 8-Core dan RAM 4GB

Tak hanya memiliki kamera yang luar biasa, Smartphone ini juga memiliki performa yang tak kalah hebat. Dengan RAM sebesar 4GB disandingkan dengan prosesor 8-Core akan membuat Anda bisa memainkan game besar dengan baik. Selain itu, Smartphone ini juga memiliki penyimpanan internal sebesar 64GB. Kapasitas yang terbilang besar itu pun masih bisa ditambah dengan penyimpanan tambahan Micro SD hingga 128GB.



Harga OPPO F1 Plus Harga di Indonesia Oktober 2016
dikisaran Rp.5.400.000 

Sumber Bhinneka.com 

0 Response to "OPPO F1 Plus Harga Spesifikasi Oktober 2016"

Posting Komentar