OPPO R7 Lite [R7KF] Harga Spesifikasi Oktober 2016

OPPO R7 Lite [R7KF] Harga Spesifikasi 2016

OPPO R7 Lite [R7KF] Harga Spesifikasi Oktober 2016-Oppo R7 hadir dalam 3 versi di antaranya R7, R7 Plus, dan yang terakhir adalah R7 Lite. Jika dilihat dari bentuknya, Oppo R7 Lite tidak banyak berbeda dari seri R7 standar. Kedua seri tersebut sama-sama masih diperkuat oleh Processor Octa-Core besutan Qualcomm Snapdragon seri 615. Sementara itu, kameranya juga memiliki resolusi sama dan kemampuan bidikan kecepatan tinggi. Perbedaan mencolok dari seri R7 standar dan R7 Lite terlihat pada resolusi layar dan kapasitas RAM. Oppo R7 Lite dibekali layar 5 Inch beresolusi HD 720p, berbeda dengan versi standar yang sudah mengusung layar Full HD. Di sisi RAM, versi Lite memiliki kapasitas RAM lebih kecil yakni 2 GB. Oppo R7 Lite bisa dijadikan solusi bagi Anda yang ingin mencicipi hebatnya Oppo R7 namun dengan keterbatasan budget.


 
Kamera Resolusi Besar dengan PureImage 2.0+


Evolusi sempurna teknologi kamera pada semua produk Smartphone Oppo terbaru, memungkinkannya dapat memiliki kamera dengan hasil foto yang menakjubkan. Smartphone dengan kamera belakang 13 MP dan kamera 8 MP dibekali teknologi PureImage 2.0+ yang dapat menangkap gambar dengan metode Multi-Framing sehingga hasil fotonya bisa sama baiknya dengan kamera beresolusi UHD 50 Megapiksel. Oppo merupakan produsen Smartphone yang banyak berfokus pada teknologi kamera. Fitur Beautify 3.0 dan Ultra-Clear Flash memudahkan Anda saat mengambil foto di beragam situasi pencahayaan. Fitur ini juga dapat hasilkan foto Selfie yang lebih cantik dan beragam efek yang dapat dipilih sesuka hati Anda.


Teknologi PureImage 2.0+ Hasilkan Foto Setara UHD 50 Megapiksel

Hasil foto normal, tanpa pembesaran



Ketika gambar diperbesar 3X, hasilnya tetap tajam dan jelas
NEW Flash Shot

Oppo R7 Lite menggunakan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF) dan Smart Anti-Shake untuk hasilkan foto beresolusi tinggi dan indah dalam waktu singkat. Kamera dapat dengan cepat menangkap fokus gambar dan menyesuaikan pengaturan warna dan kecepatan bidik untuk meminimalkan efek blur.


Rangka Unibody dengan Bahan Metal

Oppo R7 Lite terbuat dari lempengan bahan logam Magnesium Alumunium Alloy yang biasa digunakan untuk membuat pesawat terbang. Logam dibuat melalui 48 kali proses pemolesan agar permukaannya lebih mantap dan nyaman digenggam. Jika dihitung secara kasar, hampir 92.3% seluruh Body Oppo R7 Lite terbuat dari bahan logam. Layar kaca 2.5D yang digunakan membuatnya lebih nyaman disentuh saat bernavigasi pada layar. Layarnya juga menggunakan teknologi AMOLED sehingga membuat tampilannya jadi terlihat lebih tajam dan jernih. Makin hebat lagi, konsep Unibody yang digunakan dapat memangkas beratnya hingga menjadi 147 gram dan tebal hanya 6.3mm.

Satu Slot SIM dengan Fungsi Ganda

Yang menarik di Oppo R7 Lite adalah slot Mico SIM dengan Tray yang dapat dimasukan dua Micro SIM atau Micro SIM dengan MicroSD. Anda bisa bebas memilih mau menggunakan Tray untuk dua Micro SIM atau satu slot untuk MicroSD untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Oppo R7 Lite sudah mendukung jaringan LTE 4G. Dengan begini Anda bisa menikmati internet 10 kali lebih cepat dibanding 3G. Kedua slot SIM dapat digunakan pada jaringan 4G, jadi Anda bisa lebih fleksibel mengatur konsumsi data bulanan dan mendapat cakupan internet yang lebih luas.

Kelebihan atau Fitur Menarik di Oppo R7 Lite
Berikut ini fitur dan spesifikasi menarik yang ditawarkan Oppo R7 Lite.

  •     Rangka Body berbahan logam dengan konsep Unibody (Tebal hanya 6.3mm)
  •     Processor Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core
  •     RAM 2 GB dan Memori Internal 16 GB (Support MicroSD)
  •     Layar 5 Inch dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel
  •     Layar dilapisi kaca 2.5D dan proteksi Corning Gorilla Glass 3
  •     Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP
  •     ColorOS 2.1 berbasis Android Lollipop v5.1.

Harga OPPO R7 Lite [R7KF] Harga Oktober 2016 
Belum ada harga
 
Sumber Bhinneka.com

0 Response to "OPPO R7 Lite [R7KF] Harga Spesifikasi Oktober 2016"

Posting Komentar