Game Gutiar Hero Dengan Lagu Sendiri untuk Android



Game Gutiar Hero Dengan Lagu Sendiri-Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang game guitar hero di android. Kalau dulu sobat suka main game guitar hero di PS 2, maka kali ini sobat bisa memainkannya di hape android. Yang membedakannya game yang bernama Music Hero ini, kita bisa memainkan lagu melalui musik di file kita sendiri.

Musik keren dan lagu favorit yang ada di kartu SD sobat sendiri bisa kita mainkan disini. Bagaimana mengasyikkan kan. Selain itu game ini juga berukuran lumayan kecil yaitu hanya 7.3 Mb.

Game yang dikembangkan oleh Word Mobile bisa di install di android versi 2.0 atau lebih tinggi. yang artinya, hp sobat dengan versi Gingerbread, Jellybean, KitKat atau pun Lollipop bisa menjalankan aplkasi ini.

Mungkin game guitar hero untuk android yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik sobat untuk didownload karena kita bisa mendengarkan lagu sambil bermain.

Selain itu juga ada tingkatan levelnya. Jadi kalo bosan dengan level yang lambat, sobat bisa memilih level yang cepat untuk dimainkan.

*Cara memainkan ini juga gamoang sob, sama halnya dengan bermain guitar hero di PS 2. Bedanya, di Music Hero ini cuman ada 3 tombol untuk kemudian disentuh dan keluarlah musik dan lagu kerennya.

Yang berniat mau download silahkan klik link dibawah ini
Download disini

Terimaksih sudah berkunjung diblog saya. Semoga bermanfaat aminnn.

0 Response to "Game Gutiar Hero Dengan Lagu Sendiri untuk Android"

Posting Komentar