Oppo F1s Spesifikasi Harga Oktober 2016


Oppo F1s Spesifikasi Harga Oktober 2016-Produsen Smartphone asal China ini mengeluarkan seri terbarunya yakni OPPO F1s. Ponsel pintar ini mampu memberikan Anda pengalaman baru dalam mengambil foto selfie dengan sangat baik karena menggunakan kamera depan 16 megapiksel dengan sensor gambar sebesar 1/3.1 inci dan aperture F/2.0 yang memungkinkannya utuk menangkap cahaya lebih banyak. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapatkan hasil selfie yang nampak alami di kondisi seperti siang, hari, malam hari, back-light, bahkan dalam ruangan minim cahaya.

Tak hanya teknologinya yang canggih untuk bisa mendapatkan hasil selfie yang alami, Anda pun dapat menghias gambarnya menggunakan filter bawaan dari OPPO dengan pilihan yang sangat variatif seperti Cafe, Bright, Candy, Shine, Soft, Fade, dan Mono. Ganti filter sesuka hati untuk mendapatkan gambar yang kreatif dan sesuai dengan keinginan, lalu bagikan hasilnya dalam sosial media kesayangan Anda.

Teknologi Beautify 4.0 Mengeluarkan Keindahan Alami

Tradisi selfie kini sudah kian menjamur dan banyak dilakukan oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Hal tersebut membuat para peneliti terus mengembangkan teknologi mutakhir untuk mendukungnya. Seperti OPPO F1s yang menggunakan teknologi bernama Beautify 4.0 yang dapat mengumpulkan data wajah dari jutaan pengguna lainnya untuk mengetahui pengaturan selfie paling optimal bagi Anda. Dengan begitu, hasil selfie pun dapat terlihat lebih alami, lebih menawan, serta memancarkan keindahan sebenarnya.

Wefie dengan Fitur Selfie-Panorama

OPPO F1s juga memberikan kenyamanan dalam mengambil selfie bersama orang-orang terdekat Anda, atau yang biasa disebut dengan wefie, menggunakan fitur Selfie-Panorama. Anda dapat dengan mudah memutar smartphone untuk mendapatkan hasil gambar dengan sudut pandang yang lebar. Smartphone ini akan menyambungkan gambar tersebut dengan sangat mulus dan otomatis untuk memastikan semua anggota masuk ke dalam frame.



Kamera Belakang 13MP

Kemampuan untuk mendapatkan hasil selfie yang cantik tak membuat smartphone ini kalah dalam persaingan kamera belakang. OPPO F1s dipasangi dengan kamera belakang 13 megapiksel untuk mendapatkan hasil dengan detail yang sangat jelas, serta dilengkapi pula dengan chip kamera terbaik di kelasnya. Sensor A 1/3.06 inci dapat memaksimalkan kepekaan kamera terhadap cahaya yang membuat hasil jepretannya tetap menarik meskipun di malam hari (dalam keadaan cahaya yang minim).



Pemindai Jari yang Cepat dan Multifungsi

Anda akan merasakan betapa tajamnya pemindai sidik jari yang dimiliki oleh OPPO F1s ketika pertama kali menggunakannya. Fitur tersebut juga sangat sensitif karena dapat memindai sidik jari Anda dengan sangat cepat yakni 0.22 detik. Selain itu ketahanannya juga tak perlu diragukan lagi karena pemindai ini diciptakan dengan perhitungan seksama yang membuatnya akan semakin sensitif dan akurat meskipun semakin sering penggunaannya.



Tak hanya untuk membuka kunci, fitur pemindai sidik jari ini dapat Anda kustomisasi untuk mengaktifkan aplikasi tertentu menggunakan beberapa jari yang berbeda. Sebagai contoh, Anda bisa langsung mengaktifkan ponsel dan langsung membuka menu pesan singkat ketika Anda membukanya menggunakan jari telunjuk Anda. Hal ini bisa dikombinasikan juga dengan aplikasi lain dan hingga 5 jari yang berbeda. Sangat fleksibel, instan, dan sederhana.



Performa Kelas Atas

Spesifikasi yang dimiliki oleh OPPO F1s ini juga tak kalah menarik untuk dibicarakan. Pasalnya, smartphone ini ditanami dengan prosesor dengan delapan inti (octa-core) MT6750. Ditambah lagi dengan digunakannya memori sebesar 3GB serta baterai berkapasitas 3000mAh untuk menambah kelancaran dan kenyamanan dalam browsing internet, menonton film, dan juga bermain game.



Dual SIM + Slot Micro SD

Dukungan untuk menggunakan dua buah kartu SIM dan kapasitas penyimpanan hingga 128GB.

Harga dikisaran S. 3.700.000

Sumber Bhinneka.com


0 Response to "Oppo F1s Spesifikasi Harga Oktober 2016"

Posting Komentar