Oppo Neo 7 Harga dan Spesifikasi 2016


Oppo selalu menjagokan fitur kamera yang diboyong di semua seri Smartphone terbarunya. Seri Oppo Neo 7 bisa jadi rekomendasi terbaik bagi Anda yang sedang mencari Smartphone kelas Mid End dengan kemampuan kamera luar biasa. Kamera belakang 8 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel dibuat dengan teknologi pengolahan gambar PI (Pure Image) 2.0+. Teknologi ini berisi fitur dan fungsi kamera yang lebih banyak dibanding Smartphone berkamera di kelasnya. Fitur kamera Oppo Neo 7 bisa ditambah atau dihapus sesuai kebutuhan. Kamera belakang Oppo Neo 7 bisa dikreasikan untuk membuat foto dan video berkualitas tinggi. Kamera depan resolusi 5 Megapiksel cukup ideal untuk digunakan memotret baik di pencahayaan tinggi atau rendah. Oppo melengkapi kamera depan tersebut dengan fitur Beautify 3.0 yang membuat hasil foto Anda terlihat lebih sempurna.



Handal Memotret Dalam Gelap

Oppo Neo 7 memiliki resolusi kamera sebesar 8 Megapiksel yang dipadukan dengan sensor Back-Illuminated. Sensor penerima cahaya 1/4 Inch dengan bukaan Diafragma F/2.0 yang lebar memungkinkan lebih cahaya masuk ke dalam sensor sehingga membuat foto terlihat lebih terang terutama saat digunakan di pencahayaan rendah. Jika Anda membutuhkan pencahayaan tambahan, Oppo Neo 7 memiliki lampu Flash yang berfungsi sebagai lampu penerang tambahan. Sementara itu untuk kamera depan, Oppo memiliki fitur Screen Flash. Fitur ini berfungsi sama seperti Flash, bedanya yang dijadikan lampu penerang adalah layar Smartphone Anda sendiri. Anda bisa menyesuaikan tingkat kecerahan layar untuk mendapat hasil foto Selfie yang lebih baik.



Fitur Menarik Kamera Oppo Neo 7

Fitur Beautify 3.0 dengan 3 mode mempercantik Anda: Rendah, sedang, dan kuat.
11 Filter tersedia untuk menyempurnakan tangkapan gambar dalam sekejap.
Double Exposure. Ambil dua foto terpisah dan kemudian menggabungnya jadi satu.


Pengalaman Baru Menikmati Sensasi Smartphone Premium

Dengan layar 5 Inch Oppo Neo 7 terasa nyaman digenggam. Bagian belakangnya dilapisi bahan otik dan serat kaca sehingga membuatnya terlihat seperti cermin. Secara keseluruhan Casing memiliki bentuk yang simetris lurus. Di tiap sudutnya ada lengkungan ramping yang unik dan membulat. Oppo Neo 7 terintegrasi langsung dengan dua Slot SIM (Nano dan Micro) dan satu Slot MicroSD. Memori internal yang sebesar 16 GB bisa Anda tingkatkan kapasitasnya hingga 32 GB dengan Micro SD. Sementara itu agar performa Smartphone stabil, Oppo Neo 7 ditenagai Processor Quad-Core dan RAM 1 GB.

Harg dikisaran Rp 1,799,000

Sumber Bhinneka.com

0 Response to "Oppo Neo 7 Harga dan Spesifikasi 2016"

Posting Komentar