3 Game Android yang Mengasah Otak Gratis Terbaik dan Terbaru

game android gratis terbaik terbaru
Game Android Gratis Terbaik&Terbaru 2016- Kembali lagi bersama saya di blog yang sederhana ini. Kali ini kita akan membahas tentang Game Android yang mengasah otak. Lho, emang Game ada juga yang bisa mengasah otak ya ? Jawabannya ya. Game gak melulu tentang tembak-tembakan, balap-balapan, petualangan dan lainnya. Yang tujuannya cuman untuk bersenang-senang dan sebgai hiburan semata.

Ada juga lho game yang tujuannya untuk mengasah otak kita, sekaligus sebagai hiburan. Jadi kalo kita lagi bosan, atau lagi tidak ada kerjaan. Game android yang mengasah otak ini bisa sobat-sobat jadikan sebagai pilihan untuk menemani waktu santai kita.

Google Play atau Play Store sebagai gudangnya aplikasi dan game dengan berbagai macam kategori. Namun kita kadang masih saja merasa susah untuk menemukan game yang terbaik yang mana. Untuk itulah saya akan mengulasnya di blog ini. 3 game android asah otak gratis terbaik.

Saya katakan terbaik karena hampir semua game android yang akan kita bahas ini sudah pernah saya coba sendiri. Kecuali game Cut the Rope: Time Travel ini, soalnya game android ini baru diperbarui oleh pengembangnya pada Agustus 2016 dan saya hanya pernah coba yang versi lama. Namun cara mainnya tetap sama.

Nah langsung saja kita ulas game-game android gratis kali ini.
Baca Juga :
Samsung Galaxy J3 vs GalaxyJ5 Bagusmana
4 daftar Android murah Lollipop dengan harga dibawah 1 juta 

Baca Juga: 11 Aplikasi Android Gratis Paling Populer 2016 

1. Where's My Water
Download

 Where's My Water adalah game yang ditawarkan oleh Disney. Game ini bertemakan teka-teki dan asah otak. Game yang berukuran 66 Mb ini mengharuskan kita mengggunakan android dengan versi 2.3.3 atau lebih tinggi. Jadi buat sobat yang memakai hp android dengan versi JellyBean, KitKat, Lollipop dan seterusnya pasti bisa melakukan pemasangan di hp android kita.

Game Where's My Water ini menceritakan tentang Swampy Alligator tinggal di gorong-gorong di bawah kota. Dia sedikit berbeda dari buaya lain - dia penasaran, ramah, dan suka mengambil mandi panjang yang bagus setelah dia kerja keras. Tapi ada masalah dengan pipa dan Swampy membutuhkan bantuan Kita mendapatkan air untuk mandi nya! Disinal letak keseruannya, kita di tuntut teliti dan beripikir cermat untuk memenangkan game asah otak ini.

Dalam versi gratis game android ini menawarkan 15 teka-teki untuk dipecahkan. Namun jika kita ingin bermain dengan sampai 500 teka-teki atau level, kita bisa mengmperbaharuinya ke versi selanjutnya.

Game ini mungkin berukuran cukup besar namun sesuai dengan kepuasan yang kita dapatkan. Dengan tampilan keren dan tidak bosan dipandang, serta seru untuk mengasah otak kita.


Adapun Fitur Game ini untuk Full Versi adalah
• Asli Cerita & Karakter - Bermain melalui 4 cerita unik yang menampilkan Swampy, Allie, Cranky dan Mystery Duck. Itu lebih dari 500 teka-teki yang luar biasa!
• Inovatif Mechanic - Lihat air dalam berbagai bentuk dan menggunakan kreativitas Anda untuk memecahkan teka-teki - benar-benar merangsang!
• Koleksi, Tantangan, dan Tingkat Bonus - Kumpulkan barang-barang khusus yang dirancang secara unik untuk masing-masing karakter dan menyelesaikan tantangan keren untuk membuka tingkat bonus! "Tri-Duck" setiap tingkat untuk hak membual tertinggi!
• Brand New Tingkat Setiap Minggu - Cepat dan bermain sebelum mereka berakhir, dan pastikan untuk menggunakan 'Photo Finish' untuk berbagi bagaimana Anda mengalahkan tingkat baru!

2. Cut the Rope: Time Travel
Download
Game android gratis yang selanjunya ini bercerita tentang Om Nom saat ia melakukan perjalanan kembali dalam waktu untuk memberi makan nenek moyangnya dengan permen. Cut the Rope: Time Travel adalah petualangan yang benar-benar baru yang penuh dengan perjalanan waktu, permen-berderak, dan mengasah otak kita tentunya.

Game ini diperbaharui pada 31 Agustus 2016 perlu Android versi 4.1 atau yang lebih tinggi dan Cut the Rope: Time Travel adalah pemenang iKids Choice 2014

Game ini memiliki dua monster lucu untuk makan di setiap tingkat, Cut the Rope: Time Travel akan memberikan dua kali lebih menyenangkan untuk dimainkan. Jika kita suka Cut the Rope yang versi lama, maka kita akan menyukai Cut the Rope: Travel Time juga

3. Tukang Pipa (Plumber)
Download

Game yang satu ini namanya Indonesia banget. Karena namanya Tukang Pipa hehe. Gami ini berukuran 13 Mb dan memerlukan android versi 1.5 atau yang lebih tinggi. Jadi buat sobat yang hp androidnya belum versi KitKat atau Lollipop bisa memasang game gratis ini untuk mengasah otak kita.

Tukang Pipa adalah game puzzle sederhana dengan grafik HD dimana kita harus mencegah terjadinya banjir! Cukup putar berbagai potongan pipa dengan menyentuhnya, lalu hubungkan potongan-potongan tersebut untuk membentuk sebuah pipa yang lengkap. Ketika pipa yang lengkap terbentuk, sobat akan mengurangi ketinggian air secara keseluruhan. Pastikan juga sobat mengantisipasi kemungkinan air yang meluber! Kecepatan dan ketepan sangat diperlukan untuk memenagkan game ini.


Dua mode game tersedia:
- Mode arkade: setel pipa sebanyak mungkin sebelum airnya meluber (termasuk bonus/penalti)
- Mode tantangan: mainkan serangkaian level dengan berbagai kesulitan (200 level)

Bersama Tukang Pipa, Anda harus menunjukkan adaptabilitas dengan mengembangkan taktik-taktik ampuh untuk menjadi tukang pipa yang tak tertandingi!

Waktunya menambal kebocoran!

Cara Bermain
Game yang dikembangkan oleh Magma Mobile ini mengharuskan kita manyambungkan pipa-pipa yang belum tersambung untuk disambungkan dengan cara menyentuhnyansampai pipa itu berputar dan tersambung dengan pipa yang lainnya. Jika kita berhasil menghubungkan pipa dari ujung ke ujung maka air akan mengalir dari keran dan selamat sobat telah berhasil untuk maju ke level selanjutnya.


Nah sobat-sobat itulah tadi 3 Game Android Gratis yang Mengasah Otak Terbaik dan Terbaru 2016. Semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk LIKE and SHARE artikel ini ya jika menurut sobat artikel ini bagus dan bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung

0 Response to "3 Game Android yang Mengasah Otak Gratis Terbaik dan Terbaru"

Posting Komentar