Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G 2016

DESAIN DAN TAMPILAN
Hadir dengan layar 5.7 Inch resolusi 1920 x 1080 pixels dan LCD 5 Point Touch Capacitive yang akan memberikan anda kebebasan dalam melakukan multitasking. Selain itu Layar yang mendukung video full HD (high definition) pasti menyenangkan saat anda ingin menikmati klip video pada ponsel cerdas ini. Bentuknya yang menarik dan elegan ditambah dengan body yang slim menambah daya tarik pada ponsel cerdas ini serta anda dapat menggenggamnya dengan nyaman dan ringan.

MEMORI DAN KONEKTIVITAS
Kinerja ponsel cerdas ini didukung oleh Processor Smartphone Quad Core 1.5 GHz RAM 1 GB dan OS Jelly Bean 4.2. Advan Vandroid S5G hadir dengan memori internal yang luar biasa sebesar 32 GB yang dapat diperluas dengan memori eksternal hingga 32 GB dijamin dapat memuaskan anda untuk menyimpan segala aplikasi maupun konten multimedia kesayangan anda di dalamnya. Advan Vandroid S5G dilengkapi dengan berbagai perangkat konektivitas yang dapat mempermudah kebutuhan dan gaya hidup modern anda. Koneksi HSPA+ juga meningkatkan kecepatan transfer data lebih tinggi, baik untuk download data hingga 42 Mbps dan untuk upload hingga 11 Mbps. Wi-Fi connection memungkinkan Anda untuk online dan browsing internet. Koneksi USB serta bluetooth 4.0-nya pun akan memberi Anda kemudahan untuk mengirim dan mentransfer data dimana saja dan kapan saja.

KAMERA DAN MULTIMEDIA Memiliki keunggulan dari sisi multimedia kamera utama yang beresolusi 18 MP yang disempurnakan dengan kamera depan 5 MP akan memberikan kepuasan tersendiri bagi anda. Dengan resolusi dan kualitas kamera yang luar biasa tersebut, anda dapat merekam maupun memotret setiap moment dengan hasil yang luar biasa memuaskan. Selain itu anda dapat menikmati video yang berkualitas HD dengan teknologi V Color Engine yang memberikan tampilan gambar yang lebih terang dan jernih.

KESIMPULAN Advan Vandroid S5G merupakan jawaban dari kebutuhan anda. Dengan jaman yang modern dan serba canggih, teknologi yang ditanamkan pada ponsel ini pun merupakan hasil teknologi terbaru. Berbagai teknologi Advan Vandroid S5G bisa dinikmati hanya dengan sentuhan lembut jari Anda. Berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 Mhz serta jaringan WCDMA 900 / 2100 Mhz, ponsel cerdas ini siap mendukung dua kartu SIM yang mampu hidup secara bergantian.

Harga Advan Vandroid S5G
Adapun harga Advan Vanndroid S5G saat ini Oktober 2016 ada dikisisaran Rp. 3.499.000. Mungkin harganya terbilang mahal karena sesuai dengan keunggulannya yaitu kamera utamanya dengan resolusi 18Mp.

Sumber Bhinneka.com

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5G 2016"

Posting Komentar