6 hp android tercanggih berbagai merek terbaik saat ini


Mengenal 6 hp android tercanggih berbagai merek terbaik saat ini Oktober 2016- Diera serba canggih saat ini kita dapat mendapatkan smartphone android yang bagus dengan spesifikasi tinggi hanya dalam satu genggaman. Dengan satu hp saja kita sudah dapat memiliki berbagai hal keren dan canggih tentunya.

Hal ini dapat kita lihat dari kompetisi yang terjadi dari berbagai vendor atau merek yang membuat smartphone android. Mereka saling berlomba-lomba untuk menjadi hp tercanggih yang terbaik, ada yang mengusung androidnya dengan dengan spesifikasi tinggi namun berusaha membanderol dengan harga semurah-murahnya hal ini bertujuan untuk menarik para pelanngan.

Namun ada juga merek smartphone android yang yang pede mengusung hp buatannya dengan harga selangit atau mahal. Seperti contohnya samsung, hal ini mereka lakukan karena merek hp samsung sendiri memang sudah terkenal dimasyarakat dengan kualitasnya yang bagus dan baik.

Nah disini kita akan menilai kecanggihan sebuah smartphone android dari spesifikasi yang paling sering orang cari. Seperti baterai, kamera, ukuran layar, dan ram dengan spek yang tinggi tentunya, serta telah memiliki sistem android terbaru saat ini yaitu Android Marshmallow.

Nah untuk mempersingkat waktu langsung saja kita mulai dari hp yang pertama. Inilah dia hp canggih yang pertama.

1.Samsung Galaxy S7 Edge
hp android tecanggih merek terbaik

hp android tercanggih samsung-Bukan tanpa alasan hp merek samsung ada pada peringkat pertama. Ya itu karena Samsung merupakan vendor smartphone terbaik didunia saat ini dapat dilihat dari penjualannya yang stabil dan terlaris. Lihat saja di Indonesia saait ini rata-rata orang lebih banyak menggunakan hp android dari Samsung ini. Okeh  langsung saja ke poinnya yaitu Galaxy S7 Edge.

Samsung menepati janjinya untuk memperkenalkan seri Galaxy S terbaru melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Smartphone seri flagship dari vendor Gadget terkemuka dunia ini membawa tiga konsep pembaharuan pada Samsung Galaxy S7, yakni desain elegan, fitur lebih canggih, dan pengalaman Mobile yang lebih cepat. Sama seperti seri sebelumnya, Galaxy S7 kini hadir dalam dua seri sekaligus yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. 

Perbedaan mencolok dari keduanya terlihat dari ukuran dan desain. Galaxy S7 hadir dengan layar Quad HD 5.1 Inci dengan kerapatan piksel 577 ppi, sementara Galaxy S7 Edge hadir dengan desain layar melengkung Quad HD 5.5 Inci dan kerapatan piksel 534 ppi. Kedua seri Galaxy S7 ini pun sudah didukung dengan sistem operasi terbaru Android 6.0 Marshmallow. Tapi khusus untuk kali ini yang kita akan ulas hanya Galaxy S7 Edge saja.

Memiliki Layar Lengkung dengan Fitur Shortcut yang memungkinkan anda bisa melihat pemberitahuan notifikasi dengan mudah dari sisi layarnya yang melengkung. Bukan hanya itu saja, kita juga bisa membuat tombol sebagai pemintas atau shortcut aplikasi dan folder yang kita inginkan, serta tersedia alat atau tools khusus yang dapat mengubah layar lengkungnya menjadi penggaris digital yang ituitif menjadikan keunikan tersendiri untuk Samsung Galaxy S7 Edge ini.
Bisa menampilkan pemberitahuan notifikasi dan jam walaupun layarnya sedang dalam keadaan dimatikan dengan fitur AOD (Always On Display).

Spesifikasi Samsung Galaxy S7 Edge

Sisi dapur pacu, Samsung mempersersenjatai hp canggihnya ini dengan prosesor Exynos 8890 Octa core dengan kecepatan 2.3GHz Quad + 1.6Hz Quad disokong dengan RAM berkapasitas sebesar 4GB membuat Galaxy S7 Edge  ini memiliki performa yang bisa diandalkan untuk memainkan Game kelas berat dari Google Play seperti Star Wars Galaxy of Heroes dan Need for Speed. Hp canggih samsung ini juga didukung oleh Vulkan API yang membuat grafis 3D Game terlihat lebih dramatis. Smartphone ini dibekali aplikasi Game Launcher yang memungkinkan Anda dapat mengontrol notifikasi, pengaturan Game, dan konsumsi daya baterai sebelum bermain Game.

Sisi Kamera, bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen istimewa bersama keluarga atau kerabat dekat dengan Kamera Samsung Galaxy S7 Edge ini anda dapat melakukannya. Berbekal Kamera dengan Resolusi tinggi Belakang: 12 MP (f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash) Depan: 5 MP( f/1.7, dual video call, Auto HDR). Ditambah fitur teknologi Dual-Pixel yang memungkinkan kita dapat menangkap fokus objek lebih cepat dan jernih tanpa blur. Dan dapat menghasilkan fotoyang  tetap terlihat terang walaupun dalam kondisi gelap.

Sisi Baterai, menjadi sesutau yang sangat sensitif dari sebuah smartphone, khususnya smartphone canggih. Untuk itu Samsung telah menyiapkan baterai berkapasitas besar utuk S7 Edge ini yaitu 3600 mAh dengan tipe Non-removable Li-Ion. Dengan kapasitas baterai yang dimiki hp canggih ini tentunya anda bisa menonton film dan bermain game dengan jangka waktu yang lebih lama dari biasanya. Smartphone ini memiliki fitur Fast Charging yang membuat hp bagus samsung ini dapat terisi penuh hanya dengan waktu 100 menit.
Untuk mempermudah anda melihat spesifikasi yang dimiliki smartphone canggih samsung ini anda dapat melihatnya pada tabel yang sudah kami persiapkan berikut ini.

Tipe Prosesor
  • Exynos
  • 8890  
Kecepatan Prosessor
  • Octa core (2.3GHz Quad + 1.6Hz Quad)  

Ukuran Layar
5.5 inch
Tipe Layar
Quad HD Super AMOLED

Resolusi Layar
  • 1440 x 2560 pixels (577 ppi pixel density)  
Proteksi Layar
Corning Gorilla Glass 4

Kedalaman Warna
16M colors
Memori Internal
32GB Storage, 4GB RAM

Tipe Kartu Memori
MicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan
200GB

Kamera
  • Primary: 12 MP (f/1.7, phase detection autofocus, OIS, LED flash)  
  • Secondary: 5 MP( f/1.7, dual video call, Auto HDR)  
Ragam Pesan
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM

Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Mobile Hotspot  
  • Bluetooth® v4.2  
  • NFC  
Antarmuka / Interface
  • USB 2.0  
  • 3.5mm jack  

Tipe Baterai
  • Non-removable Li-Ion  
Kapasitas Baterai
  • 3600 mAh  

Model SIM Card
Dual SIM (Nano)
Sistem Operasi
Android OS v6.0 Marshmallow

Jaringan
  • 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900  
  • 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100  
  • 4G LTE Cat 9 3CA  
Kecepatan Data
  • HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat9 450/50 Mbps  

GPS
GPS, Glonass, Beidou
Dimensi
  • 150.9 x 72.6 x 7.7mm  

Berat
  • 157g  

2. SONY Xperia Z5 Premium [E6883]
hp android tecanggih merek terbaik

Hp android tecanggih Sony-Lanjut ke hp canggih yang kedua yaitu Sony Xperia Z5 Premium. Sejak duku SONY memang sudah terkenal dengan kualitas hasil fotonya yang mumpuni dan ini berlanjut ke hp android nya yang satu ini. Berbekal Kamera belakang dengan resolusi tinggi yaitu 23 MP dan 5.1 Megapiksel untuk kamrea depannya.

Smartphone  flagship bermerek SONY yang canggih ini resmi diluncurkan pada september 2015. Hadir dengan 3 versi sekaligus yakni Xperia Z5 Dual, Z5 Compact, dan Z5 Premium Dual. Meskipun ketiganya mempunyai kelebihan masing-masing namun SONY Xperia Z5 Premium ini adalah seri tertinnginya. Hadir dengan mengusung layar layar tertinggi didunia pada saat diluncurkannya yaitu 4K. Perlu anda ketahui bahwa Resolusi yang 4x lebih besar dibanding layar Full HD ini menjadikan tiap konten di layar terlihat luar biasa detail.

Resolusi layar ini melengkapi kamera belakang 23 MP dengan fokus otomatis Hybrid dan kemampuan merekam video resolusi 4K sehingga mampu menghasilkan foto danvideo dengan kualitas yang amat jernih dan tinggi.

Perlu anda ketahui bahwa teknologi layar Sony Xperia Z5 Premium ini merupakan teknologi layar tebaik dari produk TV Sony. Jika dibandingkan layar beresolusi Full HD, layar resolusi 4K Sony ini memiliki resolusi yang lebih besar. Dan ini merupakan sebuah terobosan baru teknologi layar pada Mobile. Belum lagi kerapatan layar yang dimiliki smartphone canggih ini mencapai 806 piksel per inci. Ini artinya 2 kali lebih baik jika dibandingkan dengan layar dari kebanyakan smarthone yang beredar dipasaran.

Masih disektor layar hp bersistem android Sony yang canggih ini memiliki Layar yang Jernih Dan Luas. Anda dapat melihat gambar  atau video denagn resolusi tinggi atau rendah dengan baik karena gambar kabur dapat dikurangi dengan teknologi canggih bernama X-Reality™  yang tertanam di hap andoid ini yang dapat mengoptimalkan warna, ketajaman, dan kontras gambar. Teknologi ini dipaduka lagi dengan i TRILUMINOS™ yang membuat warna pada layar smartphone anda menjadi seperti aslinya dan terlihat nyata.

Kembali ke sektor Kamera utama 23 Megapiksel yang juga menjadi keunggulan Smartphone ini. Dilengkapi engan fitur Hybrid AF anda bisa menangkap fokus sebuah objek dalam waktu 0.03 sekon saja.Dengan waktu yang singkat ini anda bisa menghasilkan sebuah foto dengan fokus objek dimanapun  posisinya di layar. Fitur kamera ponsel terbaik milik Sony ini kemudian dipadukan dengan fitur Zoom yang bisa mencapai 5 kali pembesaran.

Sisi dapur pacu, berbekal prosesor Octacore produksi Qualcomm ® Snapdragon™ 810 berkecepatan (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57 serta diperkuat dengan Ram sebesar 3GB

Processor Octa-Core dan Pemindai Sidik Jari memungkinkan Anda dapat menggunakan aplikasi terbaik dan terbaru dari Android. Banyaknya core yang dimiliki smartphone ini membuatnya tidak terlalu menguras baterai karena kinerjanya menjadi lebih efisien. Dengan Kemampuan pengisian baterai cepatnya dapat memberikan Anda masa pakai hingga berjam-jam dalam waktu pengisian 10 menit saja. Sony juga menyertakan sensor sidik jari di memindahkan posisi tangan ketika ingin menggunakannya.
Untuk lebih ringkasnya anda dapat melihat spesifikasi SONY Xperia Z5 Premium dibawah ini.

Tipe Prosesor
  • Qualcomm Snapdragon 810  
Kecepatan Prosessor
  • Octa Core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57  

Ukuran Layar
5.5 inch
Resolusi Layar
  • 3840x2160 (806 ppi)  

Kedalaman Warna
16M colors
Memori Internal
32GB Storage, 3GB RAM

Tipe Kartu Memori
MicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan
200GB

Kamera
  • Primary: 23 MP ( f/2.0, 24mm, phase detection autofocus, LED flash)  
  • Secondary: 5 MP  
Koneksi Nirkabel
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot  
  • BLuetooth v4.1  
  • NFC  

Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0 (MHL 3.0)  
  • 3.5mm jack  
Tipe Baterai
Li-Ion (Non Removable)

Kapasitas Baterai
  • 3430 mAh  
Model SIM Card
Dual SIM (Nano)

Sistem Operasi
Android OS v6.0 Marshmallow
Jaringan
  • 2G: GSM  
  • 3G : HSDPA  
  • 4G: LTE  

GPS
aGPS
Dimensi
  • 154,4 x 76,0 x 7,8 mm  

Berat
  • 181 gram  

3. Huawei Nexus 6P
hp android tecanggih merek terbaik

Hp android tercanggih Huawei-Huawei Nexus 6P merupakan salah satu produk unggulan Google bersama vendor Smartphone Huawei untuk menciptakan sebuah perangkat hp canggih yang mengadopsi 100% teknologi sistem operasi Android. Melalui Smartphone dengan kode nama Nexus,  anda bisa mendapatkan Update sistem operasi dan aplikasi paling cepat dari pengguna lainnya. Melalui Smartphone  canggih ini Anda juga bisa mendapat layanan aplikasi Google yang lengkap untuk menolong aktivitas sehari-hari. 

Sekilas menenai Huawei Nexus 6P ini ditenagai Processor Octa-Core canggih dari Qualcomm Snapdragon 810. Body ramping dilapisi bahan logam Alumunium menjadikannya terlihat makin elegan. Sebagai alat utama untuk berinteraksi, Huawei Nexus 6P memiliki layar 5.7 Inch berteknologi AMOLED.

Sisi dapur pacu, ditanamkan prosesor Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang merupakan salah satu seri Processor terbaik di dunia, dengan Octa core berkecepatan (Quad-core 1.55 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57) didukung dengan Ram sebesar 3 GB sehingga membuat performnya smartphone ini stabil. Quad-Core dengan kecepatan tinggi ditugaskan untuk mengatasi aplikasi yang berat. Sementara untuk aplikasi ringan adalah tugas Quad-Core dengan kecepatan lebih rendah. Meskipun demikian saat kinerja Smartphone sudah mencapai puncaknya, kedelapan Core bisa diaktifkan semua sehingga Anda bisa bebas bermain tanpa lag.

Sisi kamera, berbekal kamera utama beresolusi 12 megapiksel. Hp andoid ini dklaim ditanamkan lensa kamera tercanggih yang pernah dipakai semua seri Nexus. Hal ini membuat pengkapan gambar dengan cahaya yang minim menjadi lebih efisien. Ditambah lagi kamera Nexus 6P ini sudah terintegerasi dengan aplikasi karya Google. Yang memudakan kita untuk menyimpan dan membidik koleksi foto sekarang dan selamanya dengan Google Camera™ dan Google Photos™.

Hal yang paling menarik dari Nexus 6P  yang menjadi suatu kelebihan sekaligus keistimewaan tentunya adalah salah satu perangkat yang menerima Update sistem operasi paling cepat di antara semua Smartphone Android yang lain. Hal ini wajar karena hp android canggih ini merupkan kerjasma anatara Google dan Huawei.

Smartphone ini sudah didukung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow yang memiliki banyak peningkatan performa dan perbaikan dari versi Lollipop. Tampilan Marshmallow yang simpel memudahkan siapa saja untuk menggunakan Smartphone ini. Nexus 6P terintegrasi layanan Google favorit, seperti:
           Google Search
           Google Maps™
           Google Chrome™
           Google Play™
           YouTube™

Speifikasi
Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810, Octa core (Quad-core 1.55 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.0 GHz Cortex-A57)
Ukuran layar 5.7 inch,
Memori Eksternal 128GB Storage,
Ram 3GB,
Kamera 12.3MP+8MP,
Pelindung layar Corning Gorilla Glass 4,
Baterai 3450 mAh,

4.HTC M9 Plus

hp android tecanggih merek terbaik

Hp android tercanggih HTC-HTC melakukan pembaharuan yang banyak pada tahun 2015 lalu, salah satunya dengan meluncurkan HTC One M9 dan M9 Plus. Hp Android dari HTC yang tercanggih selanjutnya ini banyak membawa gebrakan baru disisi fitur dan spesikasi dari seri sebelumnya yaitu One M8. Salah satunya yaitu smartphone M9 Plus ini yang merupakan saudara kembar dari M9.
Perlu anda ketahui bahwa smartphone android HTC One M9 Plus ini didukung dengan Prosesor Mediatek Helio X10 Series yang menjadikannya Smartphone HTC pertama menggunakannya di dunia.Prosesor ini dibekali dengan gneresai terbaru dari Mediatek berteknologi 64-bit yang memiliki kemampuan proses grafis dan multimedia yang lebih canggih, ditambah lagi dengan dipekuat GPU dari Power VR G6200.

Dari sisi body, HTC One M9 Plus dilapisi oleh bahan logam. Bentuk casing belakang di desain sedik agak melengkung dengan tujuan agar saat di genggam terasa nyaman. Namun perlu anda ketahui bahwa smartphone ini casingnya tidak bisa dibuka, hal ini dikrenakan konsep Unibody yang di ambil oleh HTC One M9 Plus. 

Silver Gold, Amber Gold, dan Gunmetal Grey adalah tiga pilihan warna yang dapat anda pilih dari hp android ini.

Beralih ke sisi kamera, agak sedikit mencolok, Anda tidak perlu takut kamera anda tergores karena kameranya sudah dilindungi kaca Safir agar tidak gampang tergores. Salah satu hal yang unik dari kamera hp android M9 Plus ini adalah terdapat dua kamera belakang yang membuatnya dikategorikan tercanggih sekaligus unik.

Yang mana masing beresolusi 20 megapikseldan 2.1 megapiksel. Adapun fungsi kamera kedua ini adalah untuk membantu kamera utama mengumpulkan detail objek yang akan difoto agar hasilnya menjadi lebih tajam dan hidup tentunya. Terlebih dengan bantuan dai fitue uFocus, dengannya anda dapat menyetel fokus kamera yang sudah diambil. Kamera kedua berperan membantu kamera hasil foto dengan efek 3D dan background khusus.

Ditambah lagi dengan kamera depan dengan resolusi 4 megapiksel untuk menghsilkan Foto Selfie Ultra Tajam dan Ultra Terang karena hp android terbaik yang satu ini sudah diberbekal teknologi Ultrapiksel yang mampu meningktkan kualitas detail gambar dan penangkapan cahayat hingga 300% lebih baik.
Hp android ini memang bisa diandalkan untuk menghasilkan foto selfie terbaik siang ataupun malam.Karena terdapat  Lensa Wide-Angle di kamera depan dapat menangkap objek dengan rentang Frame lebih luas sehingga Anda bisa foto Selfie bersama banyak orang tanpa ada satu orangpun yang terlewatkan.

Masih ingin tahu Fitur canggih apalagi yang ada pada HTC One M9 Plus ini ?
Baikalah berikut ini adalah beberapa fitur canggih lainnya dari hp android HTC. Contohnya:
           HTC BoomSound™ with Dolby Audio™, dua buah Speaker di bagian depan terintegrasi dengan 5.1 Channel Dolby Audio Surround untuk hasilkan suara berdefinisi tinggi saat mendengar musik atau bermain Game
           HTC Themes, yang memudahkan Anda melakukan kustomisasi tampilan layar dan menu
           HTC Connect, usap layar Homescreen dengan tiga jari bisa langsung menghubungkan Smartphone dengan perangkat Sound System eksternal secara nirkabel

Nah berikut ini adalah tabel spesifikasinya
Tipe Prosesor
Mediatek MT6795T
  • GPU PowerVR G6200  
Kecepatan Prosessor
Octa-core 2.2 GHz
Kamera
  • Belakang: 20MP + 2.1MP (5376 x 3752 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash )  
  • Depan: 4MP  

Ukuran Layar
5.2 inch
Tipe Layar
Super LCD3 capacitive touchscreen

Resolusi Layar
1440 x 2560 pixels (565 ppi pixel density)
Kedalaman Warna
16M colors

Memori Internal
32GB Storage, 3GB RAM
Tipe Kartu Memori
MicroSD


Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot  
  • Bluetooth v4.1  
  • NFC  
Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0 (MHL 2 TV-out), USB Host  
  • 3.5 mm stereo audio jack  

Tipe Baterai
Li-Po
Kapasitas Baterai
2840mAh

Model SIM Card
Single SIM (Nano-SIM)
Sistem Operasi
Android OS v5.0.2 Lollipop

Jaringan
  • 2G/2.5G - GSM/GPRS/EDGE:
    • 850/900/1800/1900 MHz  

  • 3G
    • 3G UMTS: 850/900/1900/2100 MHz  
    • 3G TD-SCDMA: 1900/2000 MHz  

  • 4G LTE:
    • FDD: Bands 1,3,5,7,8,28  
    • TDD: Bands 38, 39, 40, 41  

Radio
FM radio with RDS

GPS
A-GPS support, GLONASS, Beidou

5.LG G5 SE
hp android tecanggih merek terbaik

Hp android tecanggih selanjutnya adalalah Smartphone Flagship canggih yang mengusung Konsep Bongkar-Pasang yaitu LG G5 SE. Sama unik dan canggihnya dengan hp android HTC M9 Plus tadi, smartphone ini juga mengusung dua kamera untuk kamera belakangnnya. Yaitu 16 Megapiksel dan 8 Megapiksel, serta kamera depanunuk selfie dengan resolusi ynag sama bagusnya yaitu 8 megapiksel juga. 

Sebelumnya perlu anda ketahui bahwa LG G5 SE adalah salah satu  dari hp canggih seri G Flagship G5 Series dari LG. Smartphone terbaru ini membawa konsep unik dengan modul baterai Slide yang bisa dilepas pasangkan dari bagian bawah. Komponen modul tersebut nantinya bisa diganti oleh aksesoris tambahan yang membuat Smartphone Anda jadi makin istimewa. 

Kamera
Kembali kesisi kamera yang sudah blog hp bagus singgung sedikit diatas. Mengsung dua kamera belakang dengan kamera pertama 16Mp memiliki tingkat apeature F/1.8 yang memungkinkan cahaya yang lebih banyak dapat masuk kedalam sensor  sehingga foto terlihat lebih terang. Adapun kamera kedua ini memiliki kegunaan untuk menghasilkan foto dengan efek blur dan membantu anda membidik objek foto dengan sudut pandang lebar hingga 135 derajat.
Terlebih lagi LG G5 SE ini menanamkan teknogi laser Autofocus yang mampu menagkap fokus sebuah objek lebih cepat dan akurat dari fokus standar hp android dengan mudah bahkan saat objek bergerak.
Serta Teknologi OIS (Optical Image Stabilizer) yang membuat hasil jepretan tidak kabur (blur) khususnya jika tangan Anda bergerak atau tidak stabil saat proses memotert. Adapula  Filter dan fitur kreatif untuk menghasilkan jepretan Anda semakin istimewa. Filter unggulan LG G5 SE di antaranya adalah: Fisheye, Black and White, Vignette, dan Lens Blur.

Layar
Berbekal ukuran layar 5.3 inci LG G5 SE terbilang cukup besar untuk ukuran sekelas smartphone. Ukuran yang luas akan memberikan anda rasa nyaman saat menapat layar baik untuk menonton film atau hanya sekedar bermain game.
Layar yang besar semakin ciamik dengan resolusi yang sangat tajam. Karena memiliki resolusi layar 2K (QHD) atau 3 kali lebih tajam dibanding layar HD. Teknologi IPS (in plane Switching) menjadikan warna layar tetap jelas dilihat meskipun berbagai sudut. Saat LG G5 SE dilihat di luar ruangan yang banyak cahaya, Anda bisa memanfaatkan Fitur Daylight Mode. Fitur ini dapat membantu kecerahan layar hingga 60% atau menjadi 850 nit. Dengan kemampuan ini Anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa melihat tampila di layar dengan jelas walaupun digunakan di tempat lingkungan yang amat terang.

Dapur Pacu
LG G5 SE mengusung RAM 3GB yang membuat proses komputasi jadi lebih enteng tanpa hambatan. Meskipun jenis Game yang anda mainkan berat anda tetap bisa memainkannya dengan cukup mudah di hp bagus nan canggih ini. Itu karean smartphon ini juga di diperkokoh Processor Qualcomm Snapdragon 652 yang terintegrasi dengan pengolah grafis Qualcomm® Adreno™ 510. Processor ini diciptakan khusus untuk Anda yang membutuhkan hp dengan performa bermain Game dan Multimedia sekelas PC canggih.

Adapun untuk sisi penyimpanan Memori internal yang sebesar 32 GB yang bisa menampung hingga puluhan Permainan tingkat berat dari Google Play Store. Kapasitas memori yang besar juga dapat menampung banyak foto, video, dan dokumen lain. Itupun masih bisa ditambah lagi dengan MicroSD dengan kapasits yang wow.. hingga 2 TB.
Berikut ini andadapat melihat spesifikasi LG G5 SE memalui tabel.

Spesifikasi LG G5 SE

Tipe Prosesor
  • Qualcomm Snapdragon MSM8976  
Kecepatan Prosessor
  • 1.8GHz Octa Core  
Ram
3GB
Memori Internal
32GB Storage,
Sistem Operasi
Android OS v6.0 Marshmallow

Ukuran Layar
5.3 inch
Resolusi Layar
  • QHD (2560 x 1440) 554PPI  


Tipe Kartu Memori
MicroSD
Maks. Kapasitas Penyimpanan
  • 2TB  

Kamera
  • Belakang: 16 MP (f/1.8) + 8 MP (f/2.4), laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash  
  • Depan: 8 MP  
Koneksi Nirkabel
  • WiFi® 802.11 a/b/g/n/ac  
  • Bluetooth® v4.2  
  • NFC  

Antarmuka / Interface
  • microUSB v2.0  
  • 3.5mm jack  
Tipe Baterai
Li-Ion

Kapasitas Baterai
  • 2800 mAh  
Model SIM Card
Nano-SIM


6.ONE PLUS 3
hp android tecanggih merek terbaik

Next, ini dia hp android tercanggih dan terbaik selanjutnya. Dari kelima smartphone yang sudah kita ulas diatas maka ONEPLUS 3 inilah yang paling besar RAMnya, tidak tanggung-tanggung OnePlus menggeber smartphone ini dengan kapasitas RAM 6 GB.

Dapur Pacu
Berbekal Ram 6GB hp anddoid ini didukung dengan prosesor tercepat saat ini, yaitu snapdragon dengan kecepatan 2,15 Ghz bahahkan diklaim mampu didongkrak hingga 2,2 Ghz. Sedangkan pada grafisnya tertanam GPU 350.

Sisi Body
OnePlus 3 hadir dengan lapisan alumunium yang bukan hnaya memberikan kesan elgan dan mewah tapi juga canggih. Belum lagi layarnya yang berukuran 5,5 inci ini dilindungi dengan Gorilla Glass 4 yang semakin memberikan kesan ciamik pada smartphone ini.

Sisi Kamera
OnePlus 3 membawa kamera masing-masing dengann resolusi 16 megapikasel untuk kamera belakang dan 8 Megapikasel untuk kamera depannya. Untuk kamera belakang diberikan jatah sensor  Sony IMX298 dan apeature f/2.0 dan dilengkapi lagi dengan  teknologi canggih OIS, EIS. Dan PDAF. Perpaduan teknologi canggih ini memberikan OnePlus 3 kemampuan merekam video dengan resolusi 4K 30 fps dan melakukan slow motion 720p 120 fps.

Sisi Baterai
OnePlus 3 memiliki baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang didalamnya termuat DASH Charge yang menjadikan bodi hp canggih ini lebih dingin dan dapat melakukan pengisian ulang hingga 60% hannya dalam waktu 30 menit.
Fitur lain yang terdapat dalam hp android ini adalah diantanya seperti  NFC, Wi-Fi, RGB Notification light, fingerprint, dual SIM, dan Dirac HD Sound serta telah menjalankan Oxygen OS berbasis Android Marshmalow. Dan ada dua pilihan warna  yang dapat anda pilih yaitu, graphite dan soft gold.
Mungkin untuk lebih ringkasnya anda dapat melihat tabel dibawah ini yang sudah blog hp bagus siapkan.

Spesifikasi OnePlus X
Tipe Prosesor
  • Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820  
Kecepatan Prosessor
  • Quad-core (Dual core 2.15 GHz Kryo & Dual core 1.6 GHz Kryo)  

Ukuran Layar
5.5 inch
Tipe Layar
AMOLED

Resolusi Layar
1920 x 1080
  • 401 ppi pixel density  
Proteksi Layar
Corning Gorilla Glass 4

Kedalaman Warna
16M colors
Memori Internal
64GB Storage, 4GB RAM

Tipe Kartu Memori
-
Kamera
  • Primary: 16 MP (f/2.0, phase detection autofocus, OIS, LED flash)  
  • Secondary: 8 MP  

Koneksi Nirkabel
  • Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot  
  • Bluetooth v4.2  
  • NFC  
Antarmuka / Interface
  • USB v2.0  
  • 3.5mm jack  

Tipe Baterai
Li-Ion
Kapasitas Baterai
3000 mAh

Model SIM Card
Dual SIM
Sistem Operasi
Android OS v6.0 Marshmallow
  • Oxygen OS  

Nah itulah tadi seputar 6 hp android tercanggih berbagai merek terbaik saat ini. Setelah membaca ulsan diatas kita dapat tahu bahwa masing smartphone diatas memiliki kelebihannya masing, mulai dari smartphone yang memiliki baterai dan Ram bekapasitas terbesar, prosesor dengan daya pacu tercepat, kamera dengan resolusi tertinggi, serta lain-lainnya.

Mungkin artikel diatas masih terasa kurang atau mungkin kalian memiliki info yang bisa kalian bagikan disini untuk melengkapi kekurangan artikel ini, untuk itu  pembaca blog hp bagus dipersilahkan memberikan saran, kriktan ataupun tambahan. Silahkan komen dibawah.

Sumber Bhinneka.com || detik.com

1 Response to "6 hp android tercanggih berbagai merek terbaik saat ini"

  1. Bonus 100% judi sabung ayam online di situs Bolavita ! Minimal Deposit hanya Rp 25.000,-

    Pertandingan Sabung Ayam Di siarkan Secara Langsung dari Arena yang berlokasi dibeberapa negara seperti Filipina, Laos, Peru, Dominika.

    Menerima pendaftaran menggunakan semua jenis Rekening Bank, Ovo, Gopay, Linkaja, Dana dan Pulsa. pendaftaran Langsung saja klik salah satu di bawah ini.

    Daftar Judi Online Via Bank

    Daftar Judi Online Via Ovo

    Daftar Judi Online Via Gopay

    Daftar Judi Online Via Linkaja

    Daftar Judi Online Via Dana

    Daftar Judi Online Via Pulsa

    Kontak resmi Bolavita :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus