Ram Samsung Galaxy J7 2016 Spesifikasi dan Harga



Hai sobat saat ini Anda sedang membaca artikel yang membahas tentang spesifikasi Ram, Baterai, Kamera, Sistem Operasi, Ukuran Layar Samsung Galaxy J7 2016 sebagai bahan rujukan  bagi Anda sebelum membeli sebuah smartphone, khususnya yang berbasis Android.
ram samsung galaxy j7

Smartphone  Samsung yang satu ini merupakan pembaruan dari Samsung Galaxy J7 tahun sebelumnya, oleh karena itulah smartphone ini di kasih embel-embel 2016 untuk mempermudah Anda agar bisa membedakan series terbaru dan series terdahulu.

Perlu juga Anda ketahui bahwa Samsung Galaxy J7 2016 ini tidak hadir sendirian. Smartphone ini hadir bersama dengan Galaxy J series lainnya, seperti Samsung Galaxy J1, J2, J3, dan J5 dengan embel-embel 2016 tentunya.

Baiklah langsung saja kita bahas spesifikasinya. Jadi hape Android yang satu ini hadir dengan mengusung Ram 2 GB dan Baterai berkapasitas 3300 mAh. Pada sisi Kamera disisipkan kekuatan 13 Mp untuk kamera belakang dan 5 Mp untuk kamera depannya.

Untuk sisi sistem operasi Galaxy J7 ini dibekali dengan Android versi terbaru yaitu Marshmallow. Dan untuk kartu SIM sudah menggunakan DUAL SIM, sehingga Anda dapat memiliki dua kartu SIM kedalamnya.

Adapun untuk sisi layar Galaxy J7 ini hadir dengan ukuran 5.5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel serta memiliki layar Super Amoled. Dan didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 617 Octa Core berkecepatan 1.6 Ghz.

Sedangkan untuk memori Samsung Galaxy J7 ini memiliki kapasitan 16 GB sebagai memori internalnya dan kapasitas hingga 128 GB untuk memori eksternalnya.
Nah mungkin itu saja dulu yang dapat saya sampaikan. Adapun untuk harga smartphone ini dibanderol dengan dikisaran Rp. 3.500.000.

Itulah tadi artikel seputar spesifikasi Ram, Baterai, Kamera, Sistem Operasi, Ukuran Layar Samsung Galaxy J7 2016. Semoga ertikel ini berguna dan bermanfaat untuk Anda.

Sumber blibli.com